Sabtu, 04 Mei 2013

Download SK Tunjangan Fungsional 2013 ( Cetak Terbaru )

Pada kesempatan kali ini kami ekan menginformasikan kepada anda semua khususnya Guru Non PNS, baik itu GTT, GTY, Guru Honorer yang sudah layak untuk mendapatkan Tunjangan Fungsional ( TF ). Untuk memastikan bahwa anda adalah salah satu Guru yang terdaftar di Daftar Guru Penerima Tunjangan Fungsional 2013 ini anda perlu membaca artikel ini.

Kami tidak akan menuliskan semua nama-nama Guru yang SK Tunjangan Fungsionalnya sudah cetak di Direktorat P2TK Dikdas, namun kamiakan memberikan laink yang bisa anda gunakan untuk mengunduh/mendownload file daftar Guru yang SK tunjangan fungsional 2013 nya sudah cetak. Sementara untuk kesempatan kali ini kami hanya memberikan 2 propinsi yang SK Tunjangan fungsional 2013 nya sudah cetak.

Bahwa dalam daftar SK tunjangan fungsional 2013 yang sudah cetak tersebut terdiri dari semua kabupaten atau kota, diantaranya :

Klik link berikut ini untuk mendownload daftar Guru yang SK Tunjangan Fungsional 2013 nya udah cetak :

( JAWA TIMUR )

( JAWA TENGAH )


1. JAWA TIMUR Terdiri dari 38 Kabupaten / Kota :

Kabupaten Bangkalan, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Blitar, Kabupaten Bojonegoro, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Gresik, Kabupaten Jember, Kabupaten Jombang, Kabupaten Kediri, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Madiun, Kabupaten Magetan, Kabupaten Malang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Ngawi, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Pamekasan, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Sampang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Sumenep, Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Tuban, Kabupaten Tulungagung, Kota Batu, Kota Blitar, Kota Kediri, Kota Madiu, Kota Malang, Kota Mojokerto, Kota Pasuruan, Kota Probolinggo, Kota Surabaya    

2. JAWA TENGAH Terdiri dari 35 Kabupaten / Kota : 

Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Batang. Kabupaten Blora. Kabupaten Boyolali,, Kabupaten Brebes, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Demak, ,Kabupaten Grobogan, Kabupaten Jepara, Kabupaten Karanganyar, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Kendal, Kabupaten Klaten, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Pati, Kabupaten Pekalongan, Kabupaten Pemalang, Kabupaten Purbalingga, ,Kabupaten Purworejo, Kabupaten Rembang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Sragen, Kabupaten Sukoharjo, Kabupaten Tegal, Kabupaten Temanggung, Kabupaten Wonogiri, Kabupaten Wonosobo, Kota Magelang, Kota Pekalongan, Kota Salatiga, Kota Semarang, Kota Surakarta, Kota Tegal

INFORMASI TAMBAHAN :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Download SK Tunjangan Fungsional 2013 ( Cetak Terbaru )