Senin, 14 Desember 2015

Download Gratis Perangkat Pembelajaran SD Kelas 3 KTSP 2006

Download Gratis Kumpulan Perangkat Pembelajaran Sekolah Dasar (SD) KTSP 2006 Kelas 3 Lengkap Tahun Pelajaran 2015-2016 sangat cocok digunakan oleh tenaga pengajar kelas III demi kelancaran PBM di sekolah.

Yuk kita lanjut ke pembahasan berbagi perangkat untuk kelas berikutnya. Kelas berapakah yang kita maksud di sini? Jawabnya adalah Perangkat Pembelajar semua mata pelajaran KTSP SD kelas 3.

Ada apa saja di dalam paket sharing ini? seperti tertulis pada subheader pada daftar isi terdapat Program Tahunan, Program Semester, Kriteria Ketuntasasn Minimal, Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar.

Ok, sebaiknya rekan-rekan Guru kelas III langsung download dan periksa keabsahan dari perangkat Pembelajaran berikut ini :

 -  Perangkat pembelajaran RPP PAI

Perangkat Pembelajaran Kelas III Pemetaan SK KD Tematik

Perangkat Pembelajaran Kelas III KKM Tematik

Perangkat Pembelajaran Kelas III Promes Tematik

Perangkat Pembelajaran Kelas III RPP Bahasa Inggris

Perangkat Pembelajaran RPP Bahasa Inggris

Perangkat Pembelajaran RPP SBK

Perangkat Pembelajaran RPP PJOK

Perangkat Pembelajaran Kelas III RPP PJOK

Demikian telah kami sajikan kumpulan perangkat pembelajaran SD Kelas III Kurikulum 2006 tahun pelajaran 2015/2016 semoga bermanfaat. Silahkan share bila artikel ini bermanfaat agar suipaya lebih banyak lagi yang mengetahuinya. terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Gratis Perangkat Pembelajaran SD Kelas 3 KTSP 2006