Sabtu, 13 April 2013

Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru

Beberapa hari yang lalu saya pergi ke warnet untuk sekedar ngprint. Saat saya duduk di samping Mas Operator warnet tiba ada ibu-ibu datang, kemudian Ibu tersebut bertanya pada operator tadi,

"Mas, bisa nyariin Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru?". tanya Ibu tersebut.

"Wahh, gag tahu tu bu??. (mungkin karena report ngeprint data punyaan saya, jadi asal aja jawabnya. :-))

dalam hati saya, tunggu sebentar bu, saya akan carikan Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru buat Ibu. nahh Nulis deh saya postingan ini. 

Langsung aja deh silakan ambil / download Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru dengan cara klik di sini.

Kalau Informasi ini membantu, mohon komentarnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru